Takumi Minamino Tentang Liverpool Fandom dan Memenangkan Liga Primer Inggris

Penandatanganan kontrak baru yang menarik berbicara dengan Sky Sports tentang cintanya pada Liverpool, Klopp, dan gol-gol pribadi dan timnya.

Tampaknya seolah-olah Jurgen Klopp memiliki dua jenis pemain: yang seperti Alisson Becker dan Virgil van Dijk, yang jelas sangat baik — sehingga mereka akan segera meningkatkan pasukan — sehingga mereka harus segera memulai kurang lebih. Dan di sisi lain, ada transfer yang menunjukkan semua kualitas yang tepat untuk menjadi “pemain Klopp” tetapi masih perlu mempelajari beberapa kerutan taktis yang membuat tim berjalan seperti mesin yang diminyaki dengan baik.

Sejauh ini, sepertinya Takumi Minamino masuk dalam kategori yang terakhir. Pemain internasional Jepang ini jelas berbakat, karena penampilannya melawan The Reds bersama Salzburg di Liga Champions terbukti di awal musim. Namun, waktu bermain tidak begitu mudah bagi gelandang serang berusia 24 tahun itu.

Bagaimanapun, Minamino tampaknya puas saat ini untuk mengambil waktu untuk belajar, dan merasa seolah-olah Liverpool adalah tempat yang tepat baginya untuk memajukan karirnya. Oh ya, dan dia top Red. Itu selalu membantu.

“Saya suka Steven Gerrard dan Fernando Torres dan Liverpool adalah salah satu klub favorit saya yang tumbuh dewasa,” kata Minamino kepada Sky Sports dalam sebuah wawancara.

Selain sebagai penggemar Liverpool (atau setidaknya pengagum Liverpool), jelas juga ada banyak penghormatan terhadap manajer Jurgen Klopp.

“Saya tidak bisa melupakan kata-katanya – dua atau tiga hari setelah bergabung dengan klub,” kata Minamino tentang bos. “Dia mengatakan saya bisa bermain dengan cara apa pun yang saya ingin mainkan dan dia berkata nikmati saja bermain dengan cara apa pun yang ingin Anda mainkan.

“Di ruang ganti, dia sangat pandai memotivasi pemain, jadi saya ingin menanggapi motivasinya bahkan di sesi latihan dan di pertandingan yang sebenarnya.

“Saya ingin berkontribusi pada tim yang memenangkan Liga Primer Inggris terlebih dahulu, tetapi target terdekat hanya bermain di pertandingan, dan membuat gol, atau bahkan membantu satu.

“Jadi untuk memastikannya 100 persen, saya ingin berkontribusi dan menawarkan kekuatan dan kekuatan saya kepada tim. ”

Saya yakin itu tidak akan terlalu lama sebelum Minamino mulai menyumbangkan kekuatan dan kekuatannya kepada tim. Kami telah melihat bahwa ia terlalu bagus untuk tidak menjadi pemain. Adapun saat ini, ia hanya perlu melihat orang-orang seperti Andy Robertson, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Fabinho sebagai pemain yang perlu waktu untuk diselesaikan di bawah Klopp, tetapi sekarang menjadi pemain tetap tim utama, jika bukan pemain pemula.

Sampai saat ini Minamimo baru bermain sebanyak satu kali sebagai starter untuk Liverpool, dalam debutnya bersama tim utama Minamino berhasil memberikan impresi yang baik pada Jurgen Klopp, hanya saja dirinya belum bisa mencetak gol dalam debutnya bersama Liverpool.